News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Prabowo Presiden..!!!, Gerindra Jabar Rapat Konsolidasi Menuju Pilpres Dan Pilkada 2024

Prabowo Presiden..!!!, Gerindra Jabar Rapat Konsolidasi Menuju Pilpres Dan Pilkada 2024

Bandung,Wartapasundan.id
DPD Gerindra provinsi Jawa Barat bersama Dewan-Dewan Provinsi Jabar serta seluruh KSB DPC Gerindra se-Jawa Barat dari kabupaten/kota hadir mengikuti Pendidikan Politik dan Rapat Konsolidasi menuju Pilpres Dan Pilkada tahun 2024 yang juga rapat secara terbuka tersebut digelar pertama kali di masa Pandemi Covid 19.

"Rapat biasanya dilakukan secara virtual dan baru pertama kali ini dilakukan secara offline,Namun demikian tetap memperhatikan kondisi pandemi covid 19 dengan tidak  lama-lama dan sesuai instruksikan oleh ketua DPD di dalam sambutannya  dan juga kita harus paham betul kondisi hari ini tetap jangan lengah tetap waspada",ucap H.Endang Sodikin (HES) Sekjen Gerindra Kabupaten Karawang,Bertempat di Hotel E Royale Bandung,Sabtu (11/09/2021).


HES memaparkan bahwa Kegiatan tersebut para peserta rapat juga mendapatkan pembekalan dari Kesbangpol provinsi Jawa Barat dan KPUD provinsi Jawa Barat  berkenaan dengan mekanisme bantuan parpol yang akan dikeluarkan oleh pemerintah melalui Kesbangpol.

"Semua kabupaten kota juga mengeluarkan bantuan parpol dari pemerintah daerah melalui Kesbangpol kabupaten/kota dan juga dengan mekanisme Pileg dan Pilpres serentak di bulan Februari 2024 dan pilkada serentak di Bulan November,",ucapnya.

Recananya dalam waktu seminggu kedepan partai Gerindra Jawa Barat akan menyiapkan persiapan rapat secara virtual bersama untuk menyiapkan data adminitrasi yang kurang dalam menghadapi Pilpres dan Pilkada serentak di tahun 2024 untuk memenangkan Partai Gerindra dan mengusung kembali Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden.

"Nanti kami menyiapkan secara verifikasi faktual  karena itu persyaratan partai politik umumnya , tetapi Gerindra kan sdh aman sudah selesai di parlemen threshold ambang batas partai politik, Makanya KPUD hanya verifikasi administratif saja ,namun kita gak boleh juga menganggap enteng karena kaitan dengan data Verifikasi Faktual, nanti pun akan kita siapkan  data - datanya  kaitan dengan persiapan tersebut",pungkas HES.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar