News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Suami Jadi Anggota Dewan, Istri Akmaludin Bersyukur dan Ikhlas Suami Akan Jarang di Rumah

Suami Jadi Anggota Dewan, Istri Akmaludin Bersyukur dan Ikhlas Suami Akan Jarang di Rumah


Karawang,Wartapasundan.id
DPRD Kabupaten Karawang gelar Rapat Paripurna di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang  pelantikan Anggota DPRD karawang Akmaludin S.H yang mengantikan Alm H.Anda Suhada dari Partai Golkar.Pergantian Antar Waktu (PAW) H.Anda Suhanda dengan penggantinya adalah Akmaludin dengan perolehan suara terbanyak setelah H.Anda di daerah pemilihan V pada Pileg Karawang 2019 lalu.

Akmaludin S.H akan disibukkan dengan tugas-tugas sebagai anggota dewan.Bukan tidak mungkin Akmal  akan jarang berada di rumah, karena waktunya kini bukan hanya untuk keluarga, namun juga harus dibagi kepada masyarakat.Nampak terlihat dari raut kebahagian seorang istri  tatkala sang suami menjadi anggota dewan dan ucapan rasa syuukurpun dari Dewi Rahayu.

"Allhamdulillah saya bersyukur, semoga bisa membawa amanah dan kedepannya yang lebih baik  depan-depannya dan bisa memberi warna-warna baru Karawang",ucap Dewi Rahayu ,Jum'at sore (17/09/2021).

Dewi Rahayu istri Akmaludin, tidak masalah dengan risiko yang akan ditanggung seiring menjabatnya suami sebagai anggota dewan,ia akan mendukung penuh suaminya sebagai anggota DPRD Karawang.

"Saya akan terus mendukung apapun itu kegiatan yang berhubungan dengan yang positif sebagai anggota DPRD sendiri semoga bisa membawa amanahnya",ucapnya.

Ditempat yang sama PAW Dewan  Akmaludin juga  mengucapkan merasa bersyukur sebagai keluarga besar DPRD Karawang dan hadirnya di kancah gedung parlemen akan menjadi nuasa baru.

"Allhamdulillah kami merasa  bahagia dan mudah-mudahan dengan masuknya di keluarga besar DPRD Kabupaten Karawang dapat memberikan warna baru kemudian dapat memberikan kebarokahan kedepannya buat masyarakat Kabupaten Karawang",ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan sebagai wakil rakyat akan tancap gas dan akan untuk menyuarakan suara rakyat khususnya di Dapil V mencakup Cikampek Banyusari,Jatisari,Kotabaru,Tirtamulya dan Banyusari serta  memberikan kemajuan.

"Tugas-tugas yang hari ini sudah menunggu, besok pun malahan kita sudah diajak,selain pelantikan dan mengucap janji hari ini dalam rangkaian Paripurna,mudah mudahan kehadiran kami memberikan kemajuan dan kemanfataan serta kebarokahan",pungkasnya.

Selain melaksanakan peresmian pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Karawang sisa masa jabatan 2019-2024, dalam rapat paripurna tersebut sekaligus penyampaian perubahan SK DPRD tentang alat kelengkapan DPRD dari Fraksi Partai Golkar, persetujuan dan penetapan rancangan perubahan KU-APBD dan PPAS tahun anggaran 2021 dan pembentukan pansus Raperda DPRD Karawang. (Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar