News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI-POLRI Melaksanakan Pendampingan Petugas Kesehatan Penyuntikan Vaksin Di Desa Duren

TNI-POLRI Melaksanakan Pendampingan Petugas Kesehatan Penyuntikan Vaksin Di Desa Duren


Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka percepatan pemulihan wabah Covid-19, TNI-Polri melaksanakan pendampingan petugas Kesehatan melakukan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 bertempat di Aula Desa duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, 
Jum'at (03/09).

Pendampingan penyuntikan Vaksin tersebut merupakan perintah langsung Danramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Sukarya kepada Babinsa yang wilayahnya ada Puskesmas tempat pelaksanaan Vaksininasi.

"Agar mendampingi pelaksanaannya dari awal sampai dengan selesai, dan melaporkan hasilnya, sehingga kita dapat mengetahui sejauh mana penyuntikan Vaksin tersebut, untuk menjadi laporan ke Komando atas,"jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil juga mengatakan, Babinsa Duren  Sertu Junaidi hari ini sedang melaksanakan giat pengamanan program vaksin keluarga oleh DPPKB melalui PMB yang bertempat di Desa Duren Kecamatan Klari.

Sementara Babinsa Sertu Junaidi menyampaikan, pelaksanaan penyuntikan Vaksin di Aula Desa Duren berjalan aman dan lancar, untuk hari ini jumlah yang di Vaksin 300 orang.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar