News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Sepak Bola "Darmawan Cup"Meriahkan HUT Karang Taruna Ke-61

Turnamen Sepak Bola "Darmawan Cup"Meriahkan HUT Karang Taruna Ke-61

Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karawang ke-388 serta merayakan HUT Karang ke-61 tahun, beberapa kegiatan di gelar di setiap wilayah kabupaten Karawang.

Seperti halnya karang taruna kelurahan Palumbonsari kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang bertempat di lapangan Sepakbola Kare'es menggelar turnamen mini sepak bola "Darmawan Cup",pada Minggu (26/9/2021).

Menurut ketua penyelenggara Darmawan yang disapa Kang Marwan,ia menyampaikan bahwa kegiatan turnamen mini sepakbola masih dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karawang ke-388dan diikuti 4 team sepak bola

"Ini masih dalam rangkaian HUT Karawang dibarengi HUT Karang Taruna ke-61,dalam suasana masih pandemi covid-19 serta karawang berada di level 2, jadi kami hanya mengundang empat tim kesebelasan yang ada di wilayah Karawang dengan tetap mengikuti standar prokes," ucapnya.

Lanjut Marwan,tujuan digelarnya kegiatan turnamen mini sepak bola sebagai ajang silaturahmi serta dalam rangka mencari bibit pemain sepakbola di tingkat Desa.

"Jadi kegiatan ini bukan hanya memperebutkan tropy namun lebih ke arah mencari bibit bibit pemain sepakbola yang ada di tingkat desa dan kelurahan,Alhamdulillah di dalam kegiatan ini kami mendapat dukungan sponsor dari Cv.Lumbung Padi",pungkasnya

Dalam Turnamen mini sepakbola "Darmawan Cup" keluar sebagai juara I Ps Dokar dari Unsika Karawang.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar