News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

900 Orang WBP Lapas Banceuy Bandung Lakukan Vaksin Pertama

900 Orang WBP Lapas Banceuy Bandung Lakukan Vaksin Pertama

 
Bandung,Wartapasundan.id
Lembaga Pemasyarakatan KELAS IIA Banceuy Bandung Jawa Barat memulai pemberian Vaksinasi pertama yang dimulai Selasa, 26 Oktober hingga Kamis, 29 Oktober 2021. Sebanyak 900an Orang Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP )  " mendapatkan program penguatan Imun pencegahan Virus Covid 19  " terang Tri Saptono Sambudji Kepala Lapas.




Mekanisme Vaksinasi WBP dilakukan dalam 3 Hari mengingat kapasitas hunian yang diisi lebih dari 900 an Orang dan pada Selasa hari ini " 317 Orang yang mendaftarkan untuk Vaksin hanya 311 Orang yang lolos ( bisa divaksin ) dalam tes kesehatan karena 6 Orang dinyatakan memiliki riwayat penyakit bawaan " seperti dijelaskan Kasie Binadik. 

Untuk jenis Vaksin yang didapatkan WBP Lapas Banceuy yaitu Pfizer salah satu dari beberapa nama Vaksin Covid 19 saat melihat langsung  di gedung 2 komplek Banceuy pun pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini dilakukan tim medis Lapas dan 9 Orang dari luar Lapas yaitu Petugas Kesehatan Masyarakat ( PKM ) Kopo Bandung , Pegawai Dinas Kesehatan , dan STIKES Rajawali.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar