News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 0406/Cikampek Bersama Warga Perbaiki Turap Irigasi

Babinsa Koramil 0406/Cikampek Bersama Warga Perbaiki Turap Irigasi


Karawang,Wartapasundan.id
Babinsa Desa Karangjaya Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Serda Sugondo melaksanakan gotong royong memperbaiki Turap Irigasi  yang rusak dan berlubang bersama masyarakat di kampung Sukatani Desa Karangjaya Kecamatan Tirta Mulya Kabupaten Karawang,Selasa(19/10)

Gotong royong perbaikan turap irigasi yang rusak dan berlubang dilakukan karena melihat kondisi turap irigasi yang rusak karena terkikis air dan mencegah kerusakan yang lebih parah lagi sehingga mengganggu aktivitas warga yang melintas.

Dikatakan Serda Sugondo bahwa, dirinya "bersama warga bahu membahu memperbaiki turap yang rusak agar warga tidak terganggu beraktivitas serta mengantisipasi kerusakan yang lebih parah lagi"ucapnya

Kegiatan Gotong Royong ini di lakukan Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang sebagai upaya dan kepedulian Babinsa untuk mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

Kades dan masyarakat Karangjaya sangat sangat berterimakasi kepada TNI yang selalu membantu warga baik tentang keamanan atau gotong royong.

"Kami selaku kades desa Karangjaya dan warga ucapkan terima kasih kepada babinsa yang terus memperhatikan serta peduli terhadap desa ini. Tutur Kades Desa Karangjaya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar