News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

BSMSS di Muara Baru,Koramil 0408/Cilamaya Bongkar Rumah Warga Yang Sudah Reot

BSMSS di Muara Baru,Koramil 0408/Cilamaya Bongkar Rumah Warga Yang Sudah Reot




Karawang - Wartapasundan.Com

Personil Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang dibantu oleh masyarakat sekitar lakukan pembongkaran rumah warga, Dusun Karajan 2, Desa Muara Baru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kab Karawang yang sudah reot dan hampir roboh.

Pembongkaran dilakukan bukan tanpa sebab, karena dirasa sudah reot dan hampir roboh maka rumah warga tersebut segera dibongkar untuk kemudian dibangun kembali.

Pembangunan kembali rumah warga dilakukan melalui program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS, red) tahun anggaran 2021 Kodim 0604/Karawang.

Program BSMSS ini rutin setiap tahunnya dilakukan oleh Kodim 0604/Karawang yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karawang, tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat, jelas Danramil 0408/Cilamaya, Letda Inf Odyarto saat dihubungi lewat seluler, Minggu (17/10/21).

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, hari ini adalah hari pertama kita membangun rumah warga yang sudah tidak layak huni tersebut, mulai dari pembongkaran dulu.

Dalam pelaksanaannya, bukan hanya dari personil Koramil 0408/Cilamaya saja, tapi juga kita dibantu oleh warga masyarakat setempat, kita gotong royong dalam mengerjakannya.

Semoga selama proses pembangunan nanti tidak ada kendala yang berarti, sehingga rumah tersebut bisa selesai dibangun dan ditempati dengan layak, terang Danramil.

Seperti diketahui, program BSMSS Kodim 0604/Karawang ini bertujuan untuk pemerataan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat, terutama untuk wilayah yang terdalam dan terisolir.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar