News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah P4GN Koramil 0402 /Batujaya Bersama BNNK Sosialisasikan Ke Pemuda KNPI Karawang

Cegah P4GN Koramil 0402 /Batujaya Bersama BNNK Sosialisasikan Ke Pemuda KNPI Karawang




Karawang,Wartapasundan.id

Dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),Koramil 0402/Batujaya bekerjasama dengan BNNK Karawang melaksanakan sosialisasi P4GN ke Pemuda KNPI bertempat di desa Teluk Bango Kecamatan Tirtajaya, Karawang,Senin (25/10/2021).

Sosialisasi P4GN dan kegiatan tes urine tersebut dihadiri oleh Pjs Danramil 0402/Batujaya Letda Encep Sumarna,kepala BNNK Karawang Dea Linova beserta tim,KNPI dapil 2 dan 3 dan puluhan undangan.

Pjs Danramil 0402/Batu jaya Letda Encep Sumarna mengatakan bahwa kegiatan P4GN ini merupakan program rutin yang harus dilakukan, salah satunya untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba khususnya di wilayah teritorial Koramil 0402/Batujaya pada umumnya.

"Ingat, hindari jauhi Narkoba dan obat obatan terlarang, karena itu semua akan merugikan diri sendiri dan juga keluarga kita",kata Pjs Danramil.

Sementara Ketua DPD KNPI kabupaten Karawang Guntar Mahardika mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian rangkaian Pemuda Karawang dalam menyambut Sumpah pemuda dengan mengajak para pemuda menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

"Kami mengajak kepada pemuda untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba, karena merusak kesehatan,ketika menyalahgunakan Narkoba, Narkotika,Sitrokotika dan obat obatan jiwa dan organ organ nya akan rusak",ucap Guntar. 

Guntar juga mengucakan terima kasih TNI Polri terutana BNNK atas sinergis dan KNPI siap mendukung program P4GN tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan Ke BNNK,TNI-Polri dan Instansi lainnya ataa di ikut sertakan  dalam program pencegahan,pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN)".(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar