News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Monitoring Serbuan Vaksin Siliwangi Di Koramil 0401/Kota

Dandim 0604/Karawang Monitoring Serbuan Vaksin Siliwangi Di Koramil 0401/Kota


Karawang - Wartapasundan.id

MAKORAMIL (Markas Komando Rayon Militer) 0401/Kota Kodim 0604/Karawang diserbu oleh puluhan warga yang ingin mengikuti program Vaksinasi Covid 19 Siliwangi yang bekerjasama dengan Stikes Dharma Husada Bandung jumlah 7 orang disasar terhadap kelompok warga usia minimal 12 tahun ke atas,bertempat di Kantor Koramil 0401/Kota,Kecamatan Karawang Timur,kabupaten Karawang,Rabu (27/10/2021).

Kegiatan Program Serbuan Vaksinasi Siliwangi dihadiri Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,program vaksin bertujuan agar masyarakat di wilayah Koramil 0401/Karawang kota mendapatkan akses vaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam keterangannya,Kapten Inf Suryadi Danramil 0401/Karawang Kota mengatakan,ini bagian perinah pimpinan dan  antusias masyarakat pada program vaksinasi ini sangat bagus,sehingga banyak yang daftar untuk di vaksin.

"Kegiatan Vaksinasi ini atas perintah pimpinan atas ,kami tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti para peserta yang akan di vaksin harus memakai masker, jaga jarak, dan juga cuci tangan dengan sabun",ujar Danramil.

Vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar berkat adanya kerjasama yang baik antara, TNI dengan Mahasiswa dari Stikes Dharma Husada Bandung.

"Harapan Kami dengan antusias yang baik dari warga untuk melakukan vaksinasi, mereka yang sudah di vaksin akan lebih kuat dalam melawan serangan Covid-19",ucap Danramil.

Diketahui pencapaian giat erbuan vaksinasi sliwangi di Koramil 0401/Kota menggunakan dua jenis vaksin,yaitu Vaksin Astra Zaneca 125 orang dan vaksin sinovac dengan jumlah 64 orang.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar