News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Danpos Kotabaru Koramil 0406/Cikampek Laksanakan Monitoring Pemberian Vaksin Covid-19

Danpos Kotabaru Koramil 0406/Cikampek Laksanakan Monitoring Pemberian Vaksin Covid-19


Karawang,Wartapasundan.id
Peltu Darma sebagai Danpos Kecamatan Kotabaru Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Penyuntikan Vaksinasi Massal Dosis 1 dan 2 yang diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kotabaru, Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kab. Karawang,Senin(11/10)

Kegiatan Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh PT Gajah Tunggal yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Yayasan Indonesia Untuk Semua untuk mensukseskan program pemerintah damka mempercepat pemerataan Vaksinasi dan Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19

Saat di Konfirmasi Peltu Darma mengatakan "Kegiatan Vaksin tersebut untuk menurunkan angka penyebaran Covid 19 khususnya untuk masyarakat Kab. Karawang".

"Untuk kuota vaksin yang disuntikan yaitu 300 dosis per hari untuk masyarakat Kabupaten Karawang yang berusia di atas 12 tahun dengan jenis vaksin yang disuntikan yaitu Sinovac",jelasnya Peltu Darma

Masih kata Peltu Darma mengatakan "Kegiatan Vaksinasi Massal diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2021 serta Kegiatan vaksinasi tersebut tetap mengikuti Protokol kesehatan dan mengantisipasi kerumunan."pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar