News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Doa Veteran Dan Harapan Polwan, Hingga Suka Cita Istri Veteran Di Hari Jadi TNI Ke 76

Doa Veteran Dan Harapan Polwan, Hingga Suka Cita Istri Veteran Di Hari Jadi TNI Ke 76

Karawang,Wartapasundan.id

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 dengan tema" Bersatu Berjuang Pasti Kita Menang,Kodim 0604/Karawang  melaksanakan rangkaian hari jadi TNI dengan membagikan hadiah Cerdas Cermat Virtual Tk SMP,bhakti sosial dan membagikan sembako ke veteran serta meresmikan rutilahu istri seorang veteran.

"Kami dari veteran mengucapkan terima kasih kepada seluruh TNI yang ada di Indonesia termasuk Polri ,mudah-mudahan kedepannya lebih Solid  antara TNI-Polri dan masyarakat",kata Purnawirawan Joni Lumintang,bertempat di Makodim 0604/Karawang,Selasa (05/10/21).

Sementara itu di tempat yang sama Kasat Binmas  Polres Karawang AKP Iis Puspita,S.H.,M.H,  yang menghadiri Apel pelepasan Baksos meminta kepada para veteran untuk bisa menjaga kesehatan,serta ia juga mengucapkan ucapan selamat kepada TNI di hari jadinnya ke 76. 

"Sukses selalu dan semoga sehat selalu buat bapa veterean dan yang pasti di hari ulang tahun TNI yang ke-76, kita mengucapkan dirgahayu TNI,semoga makin sukses, makin Jaya dan makin sinergitas antara TNI Polri demi negara kesatuan Republik Indonesia",ucapnya.

Ditempat yang berbeda Ibu Rasnem istri dari seorang pejuang veteran warga Kampung Jungkur Rt/Rw 11/06 Desa Kutalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang mendapat berkah pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) dari Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0410/Pangkalan.

Rasnem mengungkapkan suka cita ketika disowani dirumah barunya oleh para muspida karawang dan mengucapkan terima kasih.

"Alhamdulillah ema punya rumah Baru,terima kasih pak TNI", ujarnya dengan nada terbata bata.


Dalam kesempatan itu Kodim 0604/Karawang bersama unsur Muspida memberikan paket sembako secara simbolis ke 10 veteran di Karawang yang berjumlah 354 orang, kemudian baksos tersebut di bagikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada veteran dan keluarganya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar