News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendak Lakukan Aksi Damai, Warga Desa Sukaluyu Di Hadang OTK Satu Warga Terkapar

Hendak Lakukan Aksi Damai, Warga Desa Sukaluyu Di Hadang OTK Satu Warga Terkapar

       

  
Karawang,Wartapasundan.id
Aksi damai yang dilakukan oleh warga, LPM . Bumdes,Karang Taruna,PPLS,Kadus,RW RT dan Posyandu  desa Sukaluyu  di hadang sekelompok orang orang tak dikenal ketika sedang berkonvoi masuk  Kawasan Industri KIIC,Akibatnya  satu prang terluka parah di bagian kepala setelah motornya terjatuh dan dihajar oleh kelompok massa yang diduga suruhan oknum Pengusaha Limbah .(Senin,04/10/21)

Dalam Kejadian tersebut massa, warga desa sukaluyu melakukan perlawanan  dan mengejar para pelaku yang diperkirakan  berjumlah 30 orang  melarikan diri masuk ke arah Perum Sedana karawang Barat.Adanya dugaan bahwa oknum yang melakukan penyerangan adalah suruhan dari pengusaha limbah.

Menurut Kuasa Hukum Hamid SH.MH mengatakan pihaknya sangat geram atas ulah pengusaha Dzolim yang membayar sekelompok orang dan menyerang warga yang hendak melakukan aksi demo damai  ke PT AAI.

"Kejadian  penyerangan tersebut  akan kami laporkan ke Polres Karawang agar di usut tuntas para pelaku dan pengusaha zolim  yang telah menganiaya  dan memabrak warga hingga  terkapar dan dilarikan ke  RSUD Karawang " Tegasnya .
       
Ditambahkan Hamid,"Dengan kejadian ini warga dan lembaga dsa Sukaluyu akan  kembali datang dengan ribuan  massa ,karena tindakan oknum pengusaha limbah telah  mencederai azas  domokrasi  menyampaikan   pendapat di muka umum  dan berperilaku seperti preman .  " kita akan lawan " jelasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar