News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kemenkumham Cup Ajang Ketangkasan Menembak Hari Dharma Karya Dhika 2021

Kemenkumham Cup Ajang Ketangkasan Menembak Hari Dharma Karya Dhika 2021



Jakarta,Wartapasundan.id
Perdana di tahun 2021 kejuaraan Menembak Lintas pegawai Kementerian Hukum dan Ham mewakili masing - masing Kantor wilayah yang pada Jumat 15 Oktober di buka Yasonna H Laoly MENKUMHAM RI di Lembaga Pemasyarakatan KELAS II A Khusus Narkotika Jakarta Timur pun dihadiri Bambang Soesatyo ketua DPR RI serta segenap Pimpinan Tinggi Kemenkumham  Sekjen, Irjen, dan Ditjen.

Sementara secara Virtual seluruh UPT dijajaran KUMHAM seluruh Indonesia mengikuti lewat Streaming mengingat Venue Lapangan Tembak Yasonna H Laoly  Lapas Narkotika Cipinang dengan kapasitas terbatas pula anjuran Pemerintah Pusat di masa Pendemi Covid 19 masih serius diperhatikan. Pelaksanaan Lomba Menembak yang berlangsung dua hari sedianya dilaksanakan juga di Lapangan Tembak Bumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan keesokan harinya Tanggal 16 Oktober 2021 dan telah mendapatkan Penembak terbaik Event ini.

Guna dari Kejuaraan Menembak Kemenkumham cup HDKD tahun ini menurut Yasonna H Laoly MENKUMHAM RI " ketangkasan para stakeholder Kemenkumham agar mampu melaksanakan tugas organisasi yang tangguh karena Filosofi Menembak itu dibutuhkan Kesabaran, Ketekunan, serta Ketepatan "  Skill & Challenge " kesinambungan aksi dan reaksi menghadapi dinamika yang serba cepat sesuai motto pelayanan " KUMHAM PASTI ". Dalam sambutan penutup MENKUMHAM tetap mengingat kan untuk menjaga Protokol Kesehatan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai pula para pihak yang sudah membuat sukses Kemenkumham cup Menembak tahun ini " pungkas Yasonna H Laoly.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar