News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Lapas I Cipinang Turnamen Biliard Antar Pemasyarakatan se DKI Jakarta

Lapas I Cipinang Turnamen Biliard Antar Pemasyarakatan se DKI Jakarta

Jakarta,Wartapasundan.id
Tiga hari penuh dari Tanggal 10 hingga 13 Oktober 2021 kemarin  para ASN yang ada di beberapa UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta tertuju ke Latucip kependekan dari Lapas Kelas I Cipinang Jakarta Timur. Boy Guntur sebagai Panitia pelaksana kegiatan menyampaikan " Lomba Ketangkasan Biliard ini sebagai ajang Silaturahmi lintas Pegawai Pemasyarakatan dan tetap menjaga Protokol Kesehatan mengingat Pendemi Covid 19 masih beresiko serta pertandingan nya dilaksanakan di Halaman Kantor antara gedung satu dan gedung dua komplek Latucip " pungkas nya.

Kepala LAPAS Toni Nainggolan mengamini pun memberi support para pemain dari  sebelas UPT Pemasyarakatan yang ambil bagian mengirimkan wakilnya dengan tetap menyaksikan Game demi Game sembari melaksanakan TUSI sebagai Pimti Pemasyarakatan yang dipenuhi agenda kerja.
" Pertandingan ini sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham pada Tahun 2021 ini dan inilah persembahan kami dari Lapas satu Cipinang " terang Kalapas.

Hingga akhirnya Hari Rabu Malam kemarin empat tim yang berhasil masuk babak empat besar terbaik ( semifinal ) dari tiga UPT yaitu Tim dari Latucip , Lembaga  Pemasyarakatan Perempuan ( LPP ) Pondok bambu Jakarta Timur , dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA ) Cinere Gandul Jakarta Selatan telah bertanding dengan Sportif pun akhirnya keluar sebagai juara Tim Biliard dari LPKA sebagai juara ketiga, untuk juara kedua diraih Tim Biliard Latucip satu yang ditumbangkan oleh Tim Biliard Latucip ke dua sebagaimana tuan rumah memang menyertakan dua tim terbaiknya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar