News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Lapas Kelas IIA Karawang Hadirkan Umi Pipik Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lapas Kelas IIA Karawang Hadirkan Umi Pipik Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Karawang,Wartapasundan.id
Setiap Tahun Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang Memperingati Maulid Nabi SAW, menggelar acara siraman rohani dan mengundang penceramah kondang untuk bertausiah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas II A Karawang.

Peringatan Maulid Nabi SAW 1443 Hijriah Tahun 2021, Lapas Karawang melaksanakan kegiatan pada Hari senin, Tanggal 11 Oktober 2021 di Masjid Nurul Iman Lapas Karawang, yang dihadiri pegawai struktural lapas, perwakilan kemenag karawang, Ketua MUI Karawang serta Warga Binaan Pemasyarakatan.

Mengundang Ustadzah Kondang, Pipik Dian Irawati atau biasa dikenal Umi Pipik, menyampaikan kalimat positif dan ajakan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, dan dapat meneladani sikap serta perilaku Nabi Muhammad SAW, memperbanyak shalawat Nabi karena malaikat dan Allah memberikan salam kepada baginda nabi besar Muhammad SAW. 

Kalapas Karawang Lenggono Budi, Mengapresiasi dengan adanya acara rutin memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat meningkatkan iman kita sekaligus menambah imunitas kita dalam menjalankan ibadah dibarengi dengan rasa syukur kepada Allah SWT, dengan keterbatasan dan dalam masa pandemi covid 19 ini",Ujar Lenggono Budi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar