News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Olah Tubuh Kakanwil KUMHAM Jabar via Daring Setjen Kemenkumham RI

Olah Tubuh Kakanwil KUMHAM Jabar via Daring Setjen Kemenkumham RI

Bandung,Wartapasundann.id
Rutinitas sehari-hari diselingi Senam bersama dari kantor Setjen Kemenkumham tetap diikuti Sudjonggo Kakanwil Jabar di hari Jum'at 8 Oktober 2021 pagi ini.

Dalam kegiatan Olah tubuh kali ini seperti biasadi isi expert Senam kebugaran yang menjadi Instruktur dan disiarkan streaming dari halaman kantor Sekretariat jenderal Kementerian Hukum dan Ham RI Kuningan DKI Jakarta pun kemudian dilanjutkan penyuluhan kesehatan oleh Keri Lestari ketua Kolegium Ilmu farmasi sebagai Narasumber dalam pembahasan " Pangan fungsional dalam meningkatkan Imunitas di masa Pandemi ".

Dari tempat berlangsungnya SKD CPNS di daerah Arcamanik Bandung KADIV Keimigrasian Heru Tjondro dan plt. KADIV Administrasi Eva Gantini juga mengikuti lewat streaming online bersama beberapa staff Kanwil KUMHAM Jabar.

Kakanwil menerangkan isi dari materi kesehatan yang disampaikan tentang pola memilih makanan tidak hanya sebagai Nutrisi tetapi diharapkan dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita, serta dipaparkan Dr. Keri beberapa penjelasan mengenai lima strategi Sehat di masa Pandemi Covid 19 versi WHO yaitu konsumsi makanan sehat dan bergizi, menghindari minuman beralkohol dan minuman berasa manis, hindari merokok, dan Olahraga teratur serta menjaga kesehatan mental "ucap Sudjonggo.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar