News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Koramil 401/Kota Capai 35% Dalam Pengerjaan Di Muara Baru

Personil Koramil 401/Kota Capai 35% Dalam Pengerjaan Di Muara Baru



Karawang,Wartapasundàn.id

Program BSMS(Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) Kodim 0604/Karawang Tahun 2021,di Desa Muara Baru Kec. Cilamaya Kab. Karawang yang dititikberatkan kepada pembangunan Sarana dan prasarana umum terus dikerjakan oleh Personel Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang,Kamis (21/10/2021).

Salah satu pengerjaannya yakni Peningkatan Dan Pelebaran Jalan di Dusun Satar Rt. 06 Rw. 02 Desa Muara Baru Kecamatan Cilamaya

Serka Nainggolan Babinsa Koramil 0401/Kota koordinator pembangunan Peningkatan dan pelebaran jalan lingkungan bersama warga masyarakat melaksanakan giat pengerjaan sampai dengan tahap penggalian tanah dan pemasanngan pondasi dan pengadaan Material.


Serka Nainggolan mengatakan "Alhamdulillah saat ini pengerjaan peningkatan dan pelebaran jalan masih tahap pada penggalian pondasi dan, dilanjutkan dengan pengumpulan material,"ucap Babinsa.

"Saat ini pekerjaanmencapai 35%, apabila semuanya telah siap maka tidak lama lagi pekerjaan akan dilanjutkan dengan tahap pengecoran". Pungkasnya(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar