News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

PTM Dibuka, SMP 3 Karawang Timur Percepat Vaksin Dan Cegah Tawuran Pelajar

PTM Dibuka, SMP 3 Karawang Timur Percepat Vaksin Dan Cegah Tawuran Pelajar


Karawang,Wartapasundan.id
Ketua Komite sekolah SMP N 3 Karawang Timur menyambut baik dengan pelaksanakan vaksin yang digelar di SMP  guna tercapai herd imuniti di kalangan pelajar dan program vaksinasi pelajar cepat selesai.

"Alhamdulillah pemerintah Kecamatan Karawang bekerjasama dengan Puskemas Plawad untuk menjaring siswa dan siswi  yang belum di vaksin",ucap Wawan Ketua Komite Sekolah  SMPN 3 Karawang Timur,pada Senin 11 Oktober 2021.

Wawan pun mengakui ada ratusan siswa yang belum divaksin,ia juga berharap dalam pelaksanaan vaksinasi dan swab anti gen selama emam hari kedepan bisa selesai.


"Sekitar 200 lebih siswa dan siswi belum di vaksin,mudah-mudahan pelaksanaan yang di mulai hari senin sampai sabtu vaksin dan swab anti gen bisa selesai tanpa halangan",harapnya.

Pelaksanaan vaksin di SMP N 3  Karawang Timur terkendala beberapa hal diantaranya belum vaksin karena  menyangkut tentang nomor induk di Kartu KK tidak aktif,Ia pun berterima kasih atas kegiatan vaksin tersebut yang dibantu para guru dan para nakes Puskesmas.

"Semoga Vaksinasi selesai agar pembelajaran tatap muka ini berjalan dengan baik dan mudah-mudahan tidak ada cluster baru di SMP 3 Karawang Timur",pungkasnya


Sementara itu Kamaludin selaku kepala Kesiswaan mengatakan sangat ber antusias masuk sekolah lagi dan siswa dan siswi merasa senang sekali bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka.

"Alhamdulillah antusias siswa dan siswi kita mereka sangar senang sekali melepas rindu sama teman temannya, serta bisa bertemu gurunya bisa bertatap kembali",ucapnya.

Terkait maraknya tawuran sekolah kamaludin melakukan antisipasi dan pencegahan tawuran dengan mengaaktifkan kembali sata

"Kami bekerja sama dengan pihak kepolisian Polsek kota dan Polsek Majalaya mengimbau kepada siswa untuk menghindari terjadinya benturan atau tawuran,kami pun membentuk satgas disekolah, untuk menyisir dan keliling agar siswa tidak nongkrong",ucapnya(hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar