News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HDKD 2021 Kemenkumham Jabar Lakukan Upacara Tabur Bunga Di TMP Cikutra

Sambut HDKD 2021 Kemenkumham Jabar Lakukan Upacara Tabur Bunga Di TMP Cikutra



BANDUNG - Wartapasundan.id
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat, dalam hal ini Kepala Kantor Wilayah, Sudjonggo, beserta jajaran melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, hari ini (Selasa, 26/10/2021) dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Karyadhika 2021 Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.


Diawali dengan Upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur khususnya pahlawan Kementerian Hukum dan HAM, yang mana dilaksanakan oleh para pejabat dan pelaksana dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat ini adalah Kakanwil Sudjonggo yang bertindak selaku inspektur upacara tabur bunga ini, dengan diiringi tabuhan drum dan terompet sederhana upacara ini berlangsung sangat hidmat.

Usai melakukan upacara, seluruh pejabat dan peserta upacara langsung menuju makam untuk melakukan tabur bunga di makam almarhum Mayor Jenderal Mudakir, yang saat masa baktinya menjabat sebagai Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI atau Departemen Kehakiman ketika masa jabatan beliau.

Turut Hadir dalam upacara tabur bunga ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian, Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Heriyanto, Plt. Kepala Divisi Administrasi, Eva Gantini, beserta para pejabat Administrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.

Selain Pejabat di Kantor Wilayah turut hadir Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Wilayah Bandung Raya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung, Arif H. Satoto, beserta jajaran pejabat Kanim TPI Kelas I Bandung juga para perwakilan pejabat Administrator UPT Pemasyarakatan se-Bandung Raya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar