News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sesditjen Tinjau Langsung SKD CPNS Kemenkumham Jabar

Sesditjen Tinjau Langsung SKD CPNS Kemenkumham Jabar

Bandung,Wartapasundan.id
Memasuki hari ke tujuh pelaksanaan tes SKD CPNS  pada hari Selasa 5 Oktober 2021 ini kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa barat dipantau langsung Heni Yuwono Sesditjen Pemasyarakatan. 

Dalam keterangannya " sangat mengapresiasi kerja panitia SKD CPNS di Kanwil KUMHAM Jabar, yang mana dari segi tempat pelaksanaan sangat luar biasa luasnya mampu menampung kendaraan bermotor dengan tidak menyebabkan Kerumunan peserta maupun pengantarnya sehingga Prokes tetap terjaga dengan baik sesuai anjuran Pemerintah " terang nya.

Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Jawa barat Sudjonggo pun mengamini sembari mendampingi koleganya tersebut Heni Yuwono yang datang dari kantor Pemasyarakatan DKI Jakarta. 

Kakanwil menambahkan " Dihari ketujuh ini terbagi beberapa sesi kebetulan saat ini sudah melewati sesi ke 18 hingga sesi ke 20 dari keseluruhan pelaksanaan nya dan Alhamdulillah berjalan lancar aman tertib juga kondusif walaupun sempat turun hujan tapi dengan persiapan panitia faktor cuaca tidak menjadi kendala " tegas Sudjonggo.

Yang berbeda dari SKD CPNS di sini peserta diberikan Pensil kayu sebagai alat tulis  yang disediakan panitia  Kanwil KUMHAM Jabar gratis bagi peserta yang tidak membawa " hal ini menjadi bukti ketulusan dalam pelayanan publik " kata Sudjonggo lagi pun Heni Yuwono menambahkan " kalau di wilayah lain dirinya belum melihat pemenuhan pelayanan seperti di sini " tutur Sesditjen Pemasyarakatan .(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar