News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Terangai Jalan Dengan Tenaga Surya, PT.Dhuhayu Sarana Mitratech MoU Dengan Kades Se-Karawang

Siap Terangai Jalan Dengan Tenaga Surya, PT.Dhuhayu Sarana Mitratech MoU Dengan Kades Se-Karawang

Karawang.Wartapsundan.id
Nota kesepakatan (MoU) pemasangan lampu penerangan jalan desa tenaga aurya  ( PJD -TS ),Program " Desa Terang Indonesia di Wilayah Kerja Kabupaten Karawang.


Acara  tersebut di laksanakan di Aula RM H.Maman Ranggon kecamatan Majalaya kabupaten Karawang,Minggu,24 Oktober 2021.

Acara di hadiri PT.Dhuhayu Sarana Mitratech dan panitia pelaksana desa terang Indonesia  bersama Perwakilan  168 Kepala Desa  Sekabupaten Karawang.

Memet Sutardi Selaku Konsultan PT.Dhuhayu Sarana Mitratech saat di temui awak media menjelaskan bahwa program Desa Terang Indonesia ' ini adalah gagasan dan keinginan dari PT.Dhuhayu Sarana Mitratech atas kepedulianya terhadap lingkungan pedesaan.

"Ini bentum kepedulian gang selama ini  memang kita akui bersama belum tersentuh secara keseluruhan di setiap pelosok oleh pihak pemerintah", tutur Memet.

Lebih lanjut ia menambahkan Adanya program ini terkait dengan pembiayaan yang cukup besar sehingga pemerintah tidak ada program PJUTS.

"Mereka akan mempergunakan jaringan PLN yang menggunakan anggaran yang cukup besar,Kami mencoba menjaring Para Pendor , Para Pengusaha , Perusahaan dsbnya",ujarnya

Memetpun menganggap punya anggaran dana CSR nya dan kami menawarkan punya program.

"Sehingga kami bekerjasama dengan pihak - pihak desa ,dan mereka menerima program kita karna ada bentuk Program sosialnya",pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar