News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sidak Kalapas Kelas IIA Karawang Guna Jaga Stabilitas Keamanan

Sidak Kalapas Kelas IIA Karawang Guna Jaga Stabilitas Keamanan

Karawang,Wartapasundan.id - Untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Karawang terus berbenah di lingkungannya.

Terbukti dengan Kalapas, KPLP, Staf dan para petugas Lapas kelas IIA Karawang melakukan sidak ke area blok dan lingkungan sekitar pada Sabtu (9/10/21) siang.

Pada kesempatan tersebut, Lenggono Budi Kalapas Kelas IIA Karawang juga melakukan dialog dengan para warga binaan untuk sekedar bertanya tentang kesehatannya, Selain itu tak lupa Ia juga bertanya bagaimana sikap petugas dan termasuk terkait pemenuhan hak - hak mereka.

Dikatakan Lenggono, dengan mengecek secara langsung, serta  bagaimana pelayanan yang diberikan kepada mereka membuat dirinya yakin bahwa kondisi Lapas yang di pimpinnya dalam keadaan sehat dan normal.

"Hal ini saya lakukan dalam rangka salah satu strategi deteksi dini gangguan kamtib, preventif, persuasif dan humanis agar segala sesuatu bisa di ketahui dan saya juga bisa memastikan semuanya dalam kondisi aman," pungkasnya (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar