News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sigap Junaedi Kades Wadas Saat Respon Cepat Warganya Yang Meninggal Dunia Di Kontrakan

Sigap Junaedi Kades Wadas Saat Respon Cepat Warganya Yang Meninggal Dunia Di Kontrakan


Karawang,Wartapasundan.id
Kesigapan H.Ahmad Junaedi,.S.H,.Sebagai Kepala Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang dalam merespon Kejadian ditemukannya mayat di sebuah Rumah kontrakan di Perumahan Karaba Indah, Teluk Jambe Timur Karawang, Selasa (26/10/2021).


H.Ahmad Junaedi atau yang lebih akrab dipanggil Lurah Jujun Ini menyayangkan dengan adanya Kejadian seperti ini, dan Ia selaku Kepala Desa untuk Kedepannya akan terus memonitor semua warga pendatang yang tinggal di desanya tersebut.


Diketahui melalui Andri yang merupakan tetangga kontrakannya, bahwa korban sepertinya mengalami sakit yang sudah menahun, dan korban Hidup sendiri di rumah kontrakannya tidak ada satupun sanak saudara yang menemaninya.


Beberapa orang warga/tetangga korban pun mengatakan demikian, korban Ini sebelumnya diketahui Sebagai seorang supir di Salah satu perusahaan swasta, karena korban Ini terlihat sakit - sakitan korban Ini mengundurkan diri Sebagai supir.

Saat Ini korban sudah dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kabupaten Karawang, untuk dilakukan pembersihan dan penyelidikan lebih lanjut.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar