News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Kenakalan Remaja,Koramil 0402/Batujaya Gelar Deklarasi Damai Di Dua Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja,Koramil 0402/Batujaya Gelar Deklarasi Damai Di Dua Sekolah


Karawang,Wartapasundan.id
Personil Koramil 0402/Batujaya Kodim 0604/Karawang didampingi Bhabinkamtibmas bersama Kepala Sekolah dan Para Siswa  melaksanakan kegiatan Anti Tawuran, Balapan Liar, Bullying, Peredaran dan Penyalahgunaan Napza serta kekerasan di kalangan pelajar di dua sekolah yang ada di wilayah teritorial Koramil 0402/Batujaya Karawang,Senin (25/10/21).

Pjs Danramil 0402/Kota Letda Inf Encep Sumarna saat di hubungi  mengatakan Deklarasi dilaksanakan guna mencegah Tawuran pelajar di wilayah Kec Batujaya khususnya yang terjadi dikalangan pelajar dan berkomitmen bersama untuk menyelesaikan setiap permasalahan di sekolah. 

"Keamanan dan kenyamanan wilayah Batujaya Pakis Jaya  dan  tirta Jaya adalah tugas kita semua,dengan fakta Integritas ini kita semua bersepakat, berkomitmen bersama untuk menyelesaikan persoalan sekolah, tawuran pelajar, balapan liar, bullying, peredaran dan penyalahgunaan Napza serta kekerasan di kalangan pelajar,"ucap Danramil.

Lebih lanjut Pjs Danramil 0402/Batujaya menambahkan dengan melaksanakan dekalarasi di setiap sekolah di wilayah Koramil 0402/Batujaya,semoga ini bagian dari pencegahan dini,karena akhir akhir ini ada beberapa kejadian di luar wilayah Koramil 0402/Batujaya yang melibatkan pelajar, yaitu Tawuran, balapan liar,bullying dan penyalahgunaan napza.

"Mari kita cegah sedini mungkin,Tugas kita bersama,saling koordinasi dan berkomitmen, mari kita cegah,jangan sampai terjadi kejadian yang tidak kita inginkan, suatu kejahatan bisa terjadi karena lemahnya pengawasan dari kita semua".ucap Danramil.

Sementara itu dalam arahannya para Danposramil Pakisjaya Pelda Ahmad Ibrohim mengatakan sebagai siswa jangan kecewakan orang tua  hormati,patuhi guru,rajin beribadah dan berdo'a.

"Raih prestasi, hindari pelanggaran sekecil apapun,Bergaul yang baik, jangan bergaul terpengaruh lingkungan/ teman yg tidak baik,jangan lagi terjadi tawuran , balap liar, Narkoba, Asusila, Bullying ",katanya.

Pjs Danranmil  0402 Batujaya Polri beserta Kepala  SMK Nurul Muslimin dan SMK Pakis Jaya beserta guru guru sekolah SMK Nurul Muslimin dan SMKN 1 Pakisjaya menandatangani fakta integritas dan menyatakan siap menyelenggarakan pembelajaran dengan tertib,melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap tawuran, balap liar, bullying, peredaran dan penggunaan Napza serta kekerasan lainnya di kalangan pelajar.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar