News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Sinergitas Polisi Dengan Buruh, Polres Karawang Distribusikan 500 Paket Sembako

Bentuk Sinergitas Polisi Dengan Buruh, Polres Karawang Distribusikan 500 Paket Sembako


Karawang,Wartapasundan.id
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.I.K,SH,M.H. bersama jajarannya kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada buruh di Karawang yang terdampak Pandemi sesuai amanah Kapolri.

"Polres Karawang hari ini menerima bantuan paket sembako sebanyak 500 paket dari bapak Kapolri untuk disalurkan temen-temen buruh di Karawang,"kata AKBP Aldi Subartono di Kantor sekretariat PC SPSI Karawang,Selasa (2/11/2021).

Aldi mengatakan bantuan paket ini merupakan sinergitas Kepolisian Republik Indonesia dengan buruh di Karawang dengan memberikan  500 paket sembako.

"Pembagian ini dimulai dari Jakarta dari minggu yang lalu, hari ini di Karawang lanjut Pak Heri Hermanto  ke Purwakarta total paket 500,"kata Aldi.

Kapolres menyampaikan bahwa pembagian paket ditargetkan ke buruh yang terdampak covid 19 dan sebagau wujud kepedulian Polri kepada buruh.Target kita di proritaskan  kepada buruh yang merasakan dampak langsung pandemi.

"Ini tali asih sedikit meringankan para buruh di karawang serta ini bagian kominikasi kita yang tetap berjalan dengan baik bersama buruh dan bisa mewujudkan cinta bangsa,"katanya.

Sementara Sekjen KSPSI Hermanto Achmad mengatakan secara keseluruhan kami melihat ada 3000-4000 yang terdampak dari Covid-19.

"Bantuan dari Kapolri sangat berarti bagi kami bukan hanya bantuan sembako,kami sudah bekerjasama sinergitas ini sejak vaksinasi secara massal,"ujar Hermanto.

Ditambahkan Hermanto, Polri bersama buruh telah melaksanakaan Vaksin yang lakukan di Tangerang 8.000 kemudian di Sumedang lalu di Bandung.

"Jadi sinergitas dengan Kapolri ini bukan hanya sekarang,jadi beberapa waktu yang lalu vaksinasi sampai  pembagian sembako, sudah berjalan dengan baik,"ujar Hermanto

Hermanto mengapresiasi hubungan sinergitas Polri dengan buruh,"Saya pikir hubungan yang bagus ini perlu kita pertahankan untuk menjaga kondisi yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan keamanan,"pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar