News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Blusukan Kapolres Karawang Di Lapas IIA Karawang, Bentuk Sinergitas APH

Blusukan Kapolres Karawang Di Lapas IIA Karawang, Bentuk Sinergitas APH


Karawang,Wartapasundan.id

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang mendapat kunjungan kerja dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Selasa (3/11/21).

Secara tiba-tiba, Kapolres Karawang blusukan ke Lapas Karawang.

Blusukan yang dilakukan oleh Kapolres disambut oleh Kalapas Karawang, Lenggono Budi beserta KPLP. 

"Terkait dengan blusukan ini merupakan salah satu manifestasi dari sinergitas sesama Aparat Penegak Hukum (APH),"ujar Kalapas, Selasa (3/11/21).

Kalapas mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang menyempatkan diri untuk melihat kegiatan pembinaan, blok hunian bahkan ikut naik ke pos atas, memantau situasi kondisi lingkungan Lapas.

Selain itu, kata Kalapas, Kapolres juga memberikan apresiasi, terkait kebersihan lingkungan, sistem pengamanan yang telah dilengkapi dengan sarana panic button alarm, si Panser (sistem pengamanan Laser) serta pintu rotasi dimasing-masing blok.

Masih kata Kalapas, dengan adanya kunjungan yang dilakukan Kapolres Karawang diharapkan bisa meningkatkan sinergitas Polres dengan Lapas Karawang.

"Semoga dengan kunjungan dadakan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing serta terciptanya kondusifitas Lapas,"beber Kalapas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar