News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bongkar Muat Bahan Kimia Diduga Ilegal, Kades Warung Bambu Bungkam Saat Dikonfirmasi

Bongkar Muat Bahan Kimia Diduga Ilegal, Kades Warung Bambu Bungkam Saat Dikonfirmasi

Ilustrasi Gas Beracun

Karawang - Wartapasundan.id

Aktivitas bongkar muat bahan kimia yang diduga ilegal atau tanpa adanya perizinan di wilayah Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang hingga hari ini masih berlangsung.

Anehnya, sang Kepala Desa saat dikonfirmasi oleh awak media terkesan tidak memberikan keterangan yang pasti terkait hal tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya dalam pemberitaan beberapa media online mengabarkan terkait adanya aktivitas yang diduga tidak berizin di wilayah Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Aktivitas yang diduga ilegal tersebut adalah kegiatan bongkar muat bahan kimia Amonia yang mana merupakan salah satu bahan kimia yang sangat berbahaya, apalagi jika terhirup oleh manusia.

Dalam pemberitaan pun disebutkan bahwa salah satu ketua LSM di Karawang mempersoalkan masalah tersebut, menurutnya kepala desa sebagai pimpinan di wilayahnya seharusnya bisa bertindak tegas, karena hal tersebut bisa membahayakan masyarakatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Desa Warung Bambu, Mustakim belum memberikan keterangan yang pasti terkait hal tersebut.(Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar