News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Distribusi Produk WBP, Lapas Karawang Kerjasama Dengan KADIN

Distribusi Produk WBP, Lapas Karawang Kerjasama Dengan KADIN

Karawang - Wartapasundan.Id

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas, red) Kelas IIA Karawang kini mulai menjajaki akan bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin, red) Kabupaten Karawang terkait pendistribusian produk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lenggono Budi selaku Kalapas Kelas IIA Karawang.

Menurutnya, Lapas Karawang akan jemput bola peluang kerjasama dengan Kadin Karawang, karena sebelumnya lapas karawang dapat kunjungan kerja dari Ketua Kadin Karawang.

Kalapas mengatakan, akan dilangsungkan pertemuan kembali antara lapas karawang dengan Kadin Karawang untuk menindaklanjuti pembahasan awal.

"Pertemuan sendiri berlangsung di ruangan kerja kepala seksi kegiatan kerja dan berlangsung pertemuan dengan Kadin sebagai tindak lanjut kunjungan kerja beberapa hari yang lalu,"kata Lenggono. Jumat (12/11/21).

Lanjut Kalapas, tindak lanjut ini perlu segera direspon agar kunjungan kerja Ketua dan pengurus Kadin Kabupaten Karawang dapat segera diimplementasikan.

"Dalam rangka mengangkat harkat dan martabat para warga binaan terutama mendukung program pembinaan kemandirian,"terang Kalapas.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar