News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0401/Kota Gelar Vaksin Di Tiga Desa di Majalaya

Koramil 0401/Kota Gelar Vaksin Di Tiga Desa di Majalaya

Karawang -  Wartapasundan.Id

Jajaran Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang laksanakan program "Serbuan Vaksinasi Siliwangi" yang bekerjasama dengan Stikes Dharma Husada Bandung dengan menyasar 3 desa di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (13/11/21). 

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat di wilayah Koramil 0401/Kota bisa mendapatkan akses vaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam keterangannya, Kapten Inf Suryadi, Danramil 0401/Kota mengatakan, ini bagian dari perinah pimpinan dengan mentargertkan 1.500 dosis vaksin dalam waktu tiga hari.

"Koramil 0401/Kota menyasar 1500 warga yang dibagi 3 hari, sekarang kita melaksanakan di 3 titik, yaitu di Desa Ciranggon, Lemah Mulya dan Pasir jengkol", ujar Danramil.

Masih kata Danramil, harapan kami dengan antusias yang baik dari warga untuk melakukan vaksinasi, mereka yang sudah di vaksin akan lebih kuat dalam melawan serangan Covid-19.

"Mudah-mudahahan kita bisa mencapai target 100 persen di bulan Desember, dengan cara kita menjemput bola ke warga yang sibuk kita datangi, dekati dan bujuk mereka untuk bisa vaksin".

Vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar berkat adanya kerjasama yang baik antara,TNI dengan Mahasiswa dari Stikes Dharma Husada Bandung, jelas Danramil.

Diketahui giat serbuan vaksinasi siliwangi di Koramil 0401/Kota menggunakan dua jenis vaksin, yaitu vaksin Pfizer dan vaksin Sinovac.(Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar