News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertu Rohadi Babinsa Desa Pinayungan Monitoring BLT DD

Sertu Rohadi Babinsa Desa Pinayungan Monitoring BLT DD

Karawang, Wartapasundan.Id 
Bertempat di Aula Desa Pinyungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Babinsa Pinayungan Sertu Rohadi, anggota Koramil 0411/Telukjambe memonitoring langsung pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II. Rabu (17/11/21).

Pendistribusian BLT Dana Desa sendiri diperuntukan bagi warga yang terdampak Covid-19, dengan total warga yang menerima BLT DD yakni sebanyak 17O keluarga penerima manfaat (KPM).

Saat ditemui dilokasi, Sertu Rohadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan dalam upaya memutus penyebaran virus corona agar tidak terjadi kerumunan pada saat pendistribusian BLT Dana Desa.

"Alhamdulillah pendistribusian BLT DD berjalan tertib, masyarakat juga sudah patuh terhadap protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker,"ujar Sertu Rohadi.

Sementara itu, Komandan Koramil 0411/Telukjambe, Kapten Arh Ramin Nurmansyah ketika dihubungi via telepon mengatakan, jajarannya akan selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehetan.

"Karena Karawang masih masuk Level II, jadi kami akan selalu menghimbau masyarakat agar patuhi 5 M,"ungkap Danramil.

Danramil berharap, masyarakat yang mendapat bantuan tunai dari Pemerintah bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar