News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Orang Petugas Kalapas Naik Pangkat, Berikut Pesan Kalapas Kelas IIA Karawang

Tiga Orang Petugas Kalapas Naik Pangkat, Berikut Pesan Kalapas Kelas IIA Karawang

Karawang,Wartapasundan.id
Mengawali hari dibulan November 2021, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melaksanakan kegiatan rutin apel pagi bertempat dihalaman Lapas Karawang yang mempunyai moto pembangun Zona Integritas  (ZI) menuju WBK/WBBM Laskar PATEN.

Apel kali ini ada yang istimewa, yaitu dibangkitkan dengan kegiatan pelantikan dan penyematan tanda pangkat untuk 3 orang petugas yang naik pangkat.

Lenggono Budi selaku Kalapas Kelas IIA Karawang menyebutkan, dua diantara tiga orang naik pangkat mendapatkan kenaikan pangkat penyesuaian ijazah dan satu orang lainnya mendapatkan kenaikan pangkat reguler.

"Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi, loyalitas serta kinerja yang baik dari mereka,"tutur Lenggono. Senin (1/11/21).

Kalapas mengatakan bahwa, kenaikan pangkat ini bukan hak tapi penghargaan dari negara atas kinerja yg telah ditunjukkan.

"Kenaikan pangkat ini bukan hak tapi penghargaan dari negara atas kinerja yg telah ditunjukkan,"tegas Lenggono.

Masih kata Lenggono, untuk itu dengan kenaikan pangkat ini membawa konsekuensi beban dan tanggung jawab yang lebih besar.

"Serta dapat menjadikan tauladan kepada petugas yang lain,"jelas Lenggono.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar