News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Dukung Beh Halim Nyaleg Di 2024, Ini Jawaban Kades Duren !

Warga Dukung Beh Halim Nyaleg Di 2024, Ini Jawaban Kades Duren !


Karawang,Wartapasundan.id
Kades Duren Abdul Halim Sukhaeri yang disapa Beh Halim  digadang gadang akan maju mejadi calon di pemilihan legislatif kabupaten Karawang 2024.

Hal tersebut di benarkan saat dirinya dikonfimasi ketika menghadiri hajatan resepsi pernikahan anak Anggota DPRD Jawa barat Sri Rahayu Agustina.

Abdul Halim mengatakan,ia sudah cukup menjalankan Kades Duren selama 3 periode serta jabatannya sebagai kades Duren akan habis ditahun 2024 dan ia diminta masyarakat untuk maju di pileg 2024.

"Jabatan saya akan habis di tahun 2024,sehingga beberapa masyarakat di tingkat gres root menginginkan saya untuk maju di pileg 2024,"kata Beh Halim saat di wawancarai awak media ,di Tambak Baya Kelurahan Karawang Kulon Karawang, Kamis (18/11/2021).

Beh Halim menjelaskan  saat ini dirinya belum menentukan arah partai yang akan menjadi kendaraan politiknya ,meski banyak yang menawarinya untuk masuk dalam partai,namun ia akan tetap pokus bekerja untuk masyarakat Duren.

"Saya akan fokus  bekerja untuk masyarakat Duren dulu,insya Allah kedepan kita akan pikirkan,kita lihat aja nanti,"ujarnya.

Saat ditanya terkait simbol warna bendera kesukaan , ia memilih warna hijau karena ia merasa pernah menjadi pengurus NU dan ia juga sebagai deklarator partai PKB di Karawang.

"Saya suka Warna hijau,untuk partai itu rahasia pribadi saya,yang jelas kami belum masuk angggota Politik dan belum menentukan partai",ujarnya.

Meski banyak para petinggi partai di Karawang mengajak dirinya untuk  bergabung menjadi partai, Beh Halim, mengaku akan berlabuh ke partai yang berbendera kuning dan hijau.

"Ada beberapa partai yang mengajaka ke saya, yang jelas sudah ada dua pilahan partai  yakni partai yang berbendera hijau atau kuning,"pungkasnya.(Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar