News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi FSPM Bersama Apindo Dan Disnakertrans Jadi Momentum Jalin Hubungan Industri Yang harmonis Dinamis dan Berkeadilan

Deklarasi FSPM Bersama Apindo Dan Disnakertrans Jadi Momentum Jalin Hubungan Industri Yang harmonis Dinamis dan Berkeadilan



KARAWANG,Wartapasundan.id

Serikat Pekerja Mandiri Kabupaten Karawang (FSPM) yang tergabung 128 Serikat Perusaahan mendeklarasikan diri di Restoran Alam Ceria Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang Jawa Barat, Kamis 30 Desember 2021. 

Melalui FSPM berupaya menumbuhkan semangat penguatan kelembagaan FSPM kabupaten Karawang lebih terkemuka dan luar biasa (A Leading And Oustanding Union).

Melalui deklarasi itu, FSPM menyatakan diri untuk mewujudkan organisasi yang kuat, solid dan profesional serta berupaya untuk memepertahankan kondusifitas dalam dunia kerja sehingga terjalin hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan.

Turut hadir dalam Deklarasi tersebut  Kasi Hubungan Industri Disnakertrans Kabupaten Karawang bersama Kanit Intelkam Polres Karawang dan pengurus FSPM Kabupaten Karawang.

Dalam paparannya,Puriyanto Kasie Disnakertrans mengatakan bahwa hubungan industrial dapat terjalin dengan baik apabila serikat pekerja dengan pihak perusahaan mengedepankan komunikasi.

"Suatu hubungan akan terjalin bila ada komunikasi dengan didasari itikad baik dan tidak merugikan kedua belah pihak,baik pekerja maupaun pengusaha",katanya.

Sementara itu Koordinator Forum Serikat Pekerja Mandiri H.Muhidin menyatakan, bawah FSPM ini dibentuk atas dasar kesadaran dan kesepakatan bersama dari para ketua serikat pekerja tingkat perusahaan yang tergabung dalam FSPM di Karawaang.

"Dari Kesadaran dan kesepakatan kami bentuk suatu Forum Serikat Mandiri Kabupaten Karawang yang saat ini tercatat ada 128 Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan yang berada di Kabupaten Karawang",kata Muhidin.

Dalam struktur organisasi Forum Serikat Pekerja Mandiri Kabupaten Karawang terbentuk Pengurus Pusat FSPM dengan susunan pengurus sebagai berikut :

Ketua Koordinator H.Muhidin(PT. Asiatex Sinar Indonesia),Wakil Koordinator Hadi Kurnia (PT.MAI),Sekretaris Nanang (PT indospray Perkasa), Bendahara Tomi Kurniawan (PT.Penguin Indonesia).

Sementara untuk divisi Humas  terbagi empat Wilayah diantaranya untuk Humas KIIC Fadli (PT.Marugo Rubber),Yoga (PT Marugo Rubber) Alan (PT.MAI).

Sedangkan Divisi Humas Surya Cipta dijabat Anton(PT.Chiyoda) Suryadi (PT.Tenma) Hermawan PT kyokuni Iwan (PT.Kyiokuni).

Sementara Jabatan Humas indotaise Angga (PT.GTIM),Ibrahim (PT Indonesia Koito). Humas Zona Klari Anji (PT.MIM) Deden (PT.Putra Prima) Kiki Agil ( PT.Ultra Prima Abadi ) selanjutnya untul humas Karawang Barat Ahmad Yani (PT.POS INDONESIA).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar