News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hj Sri Rahayu Agustina Gelar Pengajian dan Santuni Yatim Piatu Dalam Menyambut Tahun Baru 2022

Hj Sri Rahayu Agustina Gelar Pengajian dan Santuni Yatim Piatu Dalam Menyambut Tahun Baru 2022

Karawang - Wartapasundan.id

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022 dan juga sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu, Hj Sri Rahayu Agustina, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar, menggelar pengajian serta menyantuni yatim piatu.

Acara tersebut bertempat di kediamannya, Kampung Anjun Kanoman, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jum'at (31/12/21).

Disampaikan Hj Sri Rahayu, pengajian dan santunan ini merupakan bentuk rasa syukur saya, karena hingga menjelang akhir tahun 2021 ini masih diberikan kesehatan serta umur panjang oleh Sang Khaliq.

"Alhamdulillah hari ini bisa berbagi bahagia bersama seratus (100) anak-anak yatim piatu yang berada di wilayah Kampung Anjun, sekaligus kita menggelar pengajian bersama" ucapnya.

Masih kata Hj Sri, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, saya selalu mengadakan kegiatan pengajian dan sosial yaitu menyantuni anak yatim.

"Semoga apa yang saya berikan hari ini bisa menjadi berkah, sehingga kelak nanti menjadi ladang pahala bagi saya dan keluarga,"harapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 komentar:

  1. Barokallaah the best Bunda smoga sehat selalu rejekinya melimpah berkah

    BalasHapus