News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran PLTGU Cilamaya Hadiri Sertijab Dandim 0604/Karawang, Berikut Pesan Indra Triaga

Jajaran PLTGU Cilamaya Hadiri Sertijab Dandim 0604/Karawang, Berikut Pesan Indra Triaga


Karawang,Wartapasundan.id

Selama menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dikenal sebagai sosok tegas dan pengayom. Tak heran, jika banyak elemen Masyarakat di Karawang yang merasa kehilangan atas kepindahan penugasan nya. Salah satunya, Jajaran PLTGU Cilamaya.

Kepada awak media, Direktur PLTGU Cilamaya, Indra Triga mengungkapkan, dirinya secara pribadi beserta jajarannya merasa kehilangan, atas kepindahan Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo. Selama bertugas di Karawang, kata dia, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo kerap menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan semua lapisan. Termasuk dengan kalangan pelaku Industri di Karawang.

"Beliau tegas, dan benar-benar menjadi pengayom. Tapi beliau juga ramah. Bahkan beliau juga bisa menjalin silaturahmi dengan kami, para pelaku Industri di Karawang" Ujar Indra Triga, Selasa (7/12/2021).

Selama bertugas menjadi Dandim 0604/Karawang, Lanjut Indra Triga, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. "Kami pun mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau," ucap Indra Triga.

Kepada pejabat Dandim 0604/Karawang yang baru, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Indra juga mengucapkan selamat. Dia pun berharap, jalinan kerjasama dan silaturahmi yang sudah berjalan dengan Dandim sebelumnya bisa dilanjut, bahkan lebih ditingkatkan.

"Kami berharap, jalinan bisa ditingkatkan bersama Pak Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, agar kondisi Industri di Karawang tetap kondusif dan memberikan kontribusi yang positif kepada Masyarakat," katanya.

Untuk diketahui, jabatan Dandim 0604/Karawang diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, kepada pejabat baru, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Selasa (7/12/2021). Acara sertijab digelar di Makodim 0604/Karawang, dipimpin Danrem 063/SGJ kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar