News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Resmi Berganti,Ini Pesan Sudjonggo !

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Resmi Berganti,Ini Pesan Sudjonggo !

7

BOGOR - Wartapasundan.id

Hal lumrah yang dilakukan seorang pemimpin dalam memberikan suasana baru dan tetap menjaga roda organisasi untuk terus berputar sesuai dengan tugas dan fungsinya adalah dengan melakukan pergantian pimpinan. Tidak hanya itu, rotasi dan promosi yang dilakukan semata-mata untuk memberi kesempatan dan ruang gerak yang lebih luas sehingga kemampuan seorang pemimpin dapat diasah dan yang terpenting seorang pemimpin itu harus jeli, cerdas dan tanggap pada berbagai situasi dan kondisi serta pandai memanfaatkan celah sedikit apapun dalam hal ini semata-mata ditujukan untuk kepuasan masyarakat, sehingga dalam prakteknya masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik (Prima).

Perputaran promosi dan mutasi pejabat Keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Barat hingga saat ini berjalan dinamis sesuai harapan kita semua. Kita pahami bersama bahwa promosi atau mutasi pejabat disamping merupakan sarana pembinaan karir juga sangat penting bagi dinamika dan kemajuan organisasi. Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor (Senin, 13 Des 2021) dihadiri dan disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo bersama Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Bogor Raya Pemasyarakatan dan Imigrasi, perwakailan KPKNL Kota Bogor serta tamu undangan.

Dalam kata sambutnya Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo menyampaikan 'Saya berharap dengan adanya pergantian pimpinan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor akan memacu kita untuk lebih bersemangat dalam menjalan tugas-tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua. Inovasi sebagai bagian dari upaya pelayanan terhadap masyarakat tetap dikedepankan dan dikembangkan, sehingga pelayanan yang menjadi tugas pokok dan fungsi utama di Kantor Imigrasi menjadi lebih baik lagi'.

Umumnya Kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi untuk selalu melaporkan segala sesuatu yang terjadi di lapangan kepada pimpinan, jangan menunda-nunda segera untuk laporkan.

'Kepada Saudara Surjono, saya ucapkan selamat atas promosi jabatan barunya, semoga Saudara dapat lebih berprestasi lagi, Tantangan tugas Keimigrasian kini dan kedepan semakin berat dan kompleks sehingga menuntut kualitas pimpinan dan staf yang handal serta sinergi yang optimal pula dari seluruh komponen yang terkait dalam Sistem Keimigrasian. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya

selama ini. Kepada Saudara Henki Irawan, saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi kelas I a TPI Bogor, semoga akan memberikan warna baru yang lebih cerah bagi organisasi. Tingkatkan sinergitas antar instansi dan stakeholder terkait'. tutup Sudjonggo.(red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar