News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Karwang Genjot Vaksinasi,Kapolres : Capaian Vaksinasi di Kabupaten Karawang Baru 71,61 persen

Polres Karwang Genjot Vaksinasi,Kapolres : Capaian Vaksinasi di Kabupaten Karawang Baru 71,61 persen


Karawang- Wartapasundan.id

Vaksinasi Serentak Indonesia  di laksanakan secara virtual serentak oleh Polres dan Polsek di seluruh indonesia. Vaksinasi yang ditargetkan 300 dosis vaksin untuk polsek kota,jumlah warga yang hadir di vaksin sebanyak 135 orang. 

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa Polres Karawang bersama jajarannya akan terus mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19. 

"Polres Karawang mentarget 5000 dosis perhari dan kami bergerak bersama TNI dan stickholder  setiap hari guna mencapai target vaksinasi serentak,capaian vaksinasi di kabupaten Karawang 71,61%,"kata Kapolres di Markas Kepolisian Sektor Kota Karawang,pada Kamis,(23/12/21)

Kapolsek Karawang Kota pun memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar mengajak 10 orang masyarakatnya yang belum di vaksin dan mengikuti Program Vaksinasi serentak Indonesia yang dilaksanakan di Mapolsek Karawang Kota.

Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia ini dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kapolsek Karawang  Kota AKP Boy Hamonangan, Kasat Lantas Polres karawang AKP Laode Habibie, berserta jajaran dan Para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum polsek Karawang Kota.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar