News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergitas TNI/Polri Dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun Di Kecamatan Kota Baru

Sinergitas TNI/Polri Dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun Di Kecamatan Kota Baru

Karawang - Wartapasundan.id
Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas disaat malam pergantian tahun, Aparat Gabungan Kecamatan Kota Baru meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan siaga dan patroli gabungan.

Koramil 0406/Cikampek bersama Jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Kotabaru melaksanakan kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru yang di gelar di wilayah Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang,Sabtu  (1/1/2022).

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan Atas perintah pimpinan atas untuk melaksanakan pengamanan dan kewaspadaan dengan menggelar patroli mobiling bersinergi dengan Polsek dan Satpol PP Kotabaru.

"Pelaksanaan Pengamanan ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam pergantian tahun Baru agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,"ujar Danramil.

Ditempat terpisah Kapolsek Kotabaru selaku pimpinan pengendali Patroli malam tersebut menerangkan bahwa Patroli ini dilakasanakan bertujuan agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

“Untuk membuat wilayah kecamatan Kotabaru kondusif saat malam pergantian tahun tingkatkan patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, petugas gabungan juga sempat memberikan imbauan kepada pengunjung tempat makan di Jl Ahmad Juanda.

Sementara itu, penyekatan juga dilakukan di sekitar Jembatan Cikampek, Simpang Jomin dan Mutiara. Petugas nampak siaga di lokasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.(Hend/Ega)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar