News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin Laksanakan Program -KTP

Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin Laksanakan Program -KTP

Bandung,Wartapasundan.id
Jelang akhir. Tahun 2021 ini Unit pelaksana teknis Kemenkumham RI kantor wilayah Jawa Barat mengadakan program Dukcapil bagi Narapidana yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin Bandung. Adapaun peserta yang mengikuti adalah para warga binaan dari Lapas Sukamiskin beserta LPKA Bandung Kamis, 23 Desember 2021.


Elly Yuzar Kepala Lapas Sukamiskin menerangkan " Kegiatan ini meliputi Pendataan, Perekaman, juga Penerbitan Dokumen Kependudukan berupa KTP elektronik sebagaimana beberapa waktu lalu diprogramkan Pemerintah melalui Dinas Kependudukan dan catatan Sipil pula ditambahkan Kalapas hari ini pun diadakan MOU asimilasi kerja sosial dengan Yayasan Air " pungkas Elli Yuzar

Acara kegiatan ini dihadiri pejabat Direktorat jenderal Kependudukan dan catatan sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Kepala kantor wilayah Kemenkumham RI Jawa Barat , dan para pejabat tinggi pemerintah pun Aparatur Propinsi Jawa barat. Kepala bidang di Lapas Sukamiskin menjelaska n " Hasil Rekapitulasi pada kegiatan pendataan, perekaman, dan penerbitan dokumen kependudukan Warga binaan Sukamiskin sebanyak 177 Orang dari jumlah keseluruhan Warga binaan sebanyak 376 Orang " terang Dede.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar