News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Amanat Kasad Jendral Dudung Disampaikan Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kodim 0604/Karawang

Amanat Kasad Jendral Dudung Disampaikan Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kodim 0604/Karawang

Karawang - Wartapasundan.id

Guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air, Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di lapangan Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No 01 Kabupaten Karawang, Senin (17/01/22)

Selain itu upacara Pengibaran Bendera digelar atas perintah dari Komando atas yakni Kodam III/Siliwangi dan juga Korem 063/SGJ, dengan tetap memperhatikan prosedur Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang diwakili Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin bertindak sebagai Inspektur pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Danup Danramil 0402/Batujaya Letda Inf Encep dan Paup Pasipers Kapten Inf Yasin.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur upacara membacakan amanat Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurahman "Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, bantuan bencana alam dan percepatan penanganan Covid-19 telah kita laksanakan dengan baik".

"Telah banyak Prestasi yang telah di raih TNI AD namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus kita perbaiki, dan menjadi koreksi bersama agar tidak terjadi di masa akan datang"

Oleh karena itu :

1. Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

2. Implementasi kan Sapta marga, Sumpah prajurit dan 8 Wajib TNI di manapun bertugas dan berada.

3. TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

4. Lakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan Rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan Rakyat terhadap TNI-AD.

5. Kepada seluruh Dansat jadilah pemimpin yang hebat karena pemimpin yang hebat pasti dicintai anak buahnya, akan tetapi lebih hebat lagi seorang pemimpin mencintai anak buahnya.

6. Mantapkan solidaritas dan sinergitas internal TNI dan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

7. Ingat, sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan akan jadi riak tak berujung, namun sebaliknya sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal keburukan keburukan berikut nya, jadi teruslah berbuat kebaikan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar