News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Kavad Ke-72 Kompi 11.2 Yonkav 11/MSC Juara Lomba Volleyball

HUT Kavad Ke-72 Kompi 11.2 Yonkav 11/MSC Juara Lomba Volleyball


ACEH UTARA,- Dalam rangka memperingati Hari Kavaleri TNI-AD (Kavad) Ke-72 tahun 2022, Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti menggelar perlombaan - perlombaan ketangkasan yang dilaksanakan di Markas Yonkav 11/MSC, Kb. Baru, Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (18/01/22).

Perlombaan yang dilaksanakan diantaranya Volleyball, Woodbal, Sepak Takraw, Futsal dan lomba Ketangkasan prajurit lainnya yang diikuti oleh Kompi Kompi yang ada di Batalyon Kavaleri 11/MSC yakni Kompi Markas, Kompi 11.1, Kompi 11.2 dan Kompi 11.3.

Alhasil Juara 1 Volleyball di sabet oleh Kompi 11.2 Wisanggeni, selain itu Kompi 11.2 pun menyabet Juara 2 Sepak takraw dan Juara 3 Woodball.


Komandan Kompi 11.2 Wisanggeni Lettu Kav Endang mengatakan, keberhasilan ini merupakan kemenangan dan prestasi seluruh Prajurit Kavaleri Yonkav 11/MSC, khususnya Kompi 11.2 Wisanggeni yang telah berlatih mempersiapkan perlombaan ini sejak awal dimulainya Perlombaan.

"Hal ini merupakan cerminan semangat juang yang tinggi, untuk meraih prestasi dan kebanggaan, serta nama baik kompinya masing-masing,"tutur Endang.

Lettu Kav Endang pun menegaskan, "Semangat juang untuk memenangkan perlombaan, tidak membuat para peserta mengorbankan sportifitas dan kehormatan sebagai prajurit, tetap selalu menjunjung tinggi Sportifitas dalam berlomba".

Sampai berita ini diturunkan, Prajurit Yonkav 11/MSC masih melaksanakan perlombaan diantaranya Footsal dan lomba ketangkasan lainnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar