News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Anak Di SD Pinayungan 2 Karawang

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Anak Di SD Pinayungan 2 Karawang

Photo Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Suntana,M.Si. bersama Forkopimda Karawang di SD Negeri 2 Karawang,Selasa (17/1/22), Rohendi
Karawang-Wartapasundan.id
Kapolda Jabar Karawang Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana  M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SD Negeri Pinayungan 2 Kecamatan Teluk Jambe 2 Kabupaten Karawang untuk mempercepat vaksinasi anak di Jawabarat, khususnya di Kabupaten Karawang,Selasa (18/1/22).

Irjen. Pol. Suntana mengatakan, vaksinasi anak ini diharapkan bisa membentuk kekebalan anak-anak terhadap serangan Covid-19, seehingga anak-anak ini pun bisa kembali mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Kita berharap dibulan januari ini anak anak sudah divaksin 100% serta nanti kita laksanakan vaksin tahap dua untuk wilayah Provinsi jawa barat.Terima kasih juga atas dukungan masyarakat, termasuk teman-teman media,” jelas Kapolda.

Saat ditanya terkait Virus Omicron,Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan,bahwasanya
Pemerintah pusat dan pemerintah daerah  semaksimal mungkin mencegah penyebaran Virus Omicron.

"Beberapa masyarakat kita yang terindikasi sudah kita laksanakan isolasi di wilayah Jakarta dan kita juga melakukan tracing kepada keluarga atau masyarakat yang berhubungan dengan itu,"jelas Kapolda

Kapolda juga mengingatkan agar tepap mematuhi protokol kesehatan,"Tolong tetap melaksanakan prokes memasang Maser mencuci tangan,menjaga  jarak dan menghindar dari kerumunan supaya kita terhindar dari Virus Omcron",pungkasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar