News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0406/Cikampek Santuni Anak Yatim dan Donor Darah Bersama Komunitas Berserah di Kota Baru

Koramil 0406/Cikampek Santuni Anak Yatim dan Donor Darah Bersama Komunitas Berserah di Kota Baru


Karawang -Wartapasundan.id

Personil Koramil 0406/Karawang Babinsa Jomin Barat Serda Dodi melakukan monitoring dalam pelaksanaan donor darah bersama Komunitas BERSERAH (Bersedekah Darah) dan memberikan santunan dari Koramil 0406/Cikampek kepada 40 anak yatim. 

Kegiatan monitoring giat donor darah dan pemberian santunan dari Koramil 0406/Cikampek kepada anak yatim bertempat di Mesjid Nurul Hikmah Kp. Rawasari RT 01/03 Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.Minggu,16 Januari 2022.

Saat dihubungi,Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo menyampaikan,donor darah dan santunan anak yatim untuk memastikan bahwa TNI lebih dekat dan dirindukan oleh seluruh masyarakat dan senantiasa ingin memberikan yang terbaik dan maslahat bagi rakyat.

"Jangan merasa malu jika memberi sedikit untuk amal, itu selalu ada kebaikan dalam memberi,tidak peduli seberapa kecil,tentunya dalam hal ini mempunyai hubungan yang sangat berarti,"kata Danramil.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Babinsa Jomin Barat Serda Dodi,Aparatur Desa Jomin Barat,Petugas PMI Kab Purwakarta, Ketua DKM Mesjid Nurul HikmahTo Mas To Ga dan To Da Kp Rawasari serta Anak anak Yatim Dusun RawaSari.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar