News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan dan Pembekalan PC Perwari Kabupaten Karawang Periode Tahun 2021- 2025

Pelantikan dan Pembekalan PC Perwari Kabupaten Karawang Periode Tahun 2021- 2025



Karawang - Wartapasundan.id

Dra.Hj.Riadoh S.SE secara resmi dilantik menjadi Ketua bersama 25 Pengurus Cabang (PC) Persatuan Wanita Republik Indonesia (PERWARI) Kabupaten Karawang Periode 2021-2025, bertempat di Rumah Makan Sindang Reret jalan inter Change,Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang Rabu (25/01/2022).


Ketua terpilih PC PERWARI Karawang Riadoh, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya. ia mengajak semua pengurus dari PERWARI Karawang untuk bahu membahu dalam menjalankan visi dan misi dari PERWARI.


Dalam paparannya Ria menyampaikan kepengurusan lama sempat vakum karena ketua periode sebelumnya telah meninggal dunia sehingga aktivitas organisasi sempat terhenti,setelah vakum kemudian Perwari  Karawang merekrut kaum perempuan yang berpengalaman baik dinas maupun di organisasi untuk kembali eksis berorganiasi.


"Kita sempat vakum dengan meninggalnya ketua Perwari Karawang,oleh karena itu berdasarkan hasil diskusi yang telah kami lakukan kami terpanggil untuk kembali memperbaiki dan membentuk kepengurusan yang baru,"kata Ria.


Ria mengungkapkan rasa bersyukur, karena dititik yang hampir jatuh organisasi Perwari mampu berdiri, menyelamatkan organisasi untuk bangkit kembali dan menurutnya jabatan adalah sebuah amanat kepercayaan dan kehormatan.

"Sebagaimana yang kita ketahui jabatan adalah amanah kepercayaan dan kehormatan kita wajib menjunjung tinggi amanah dan kehormatan itu yang telah diberikan kepada kita sebagai pengurus baru di sisi lain jabatan juga merupakan pengabdian,kita harus bisa melaksanakan tugas dan pengabdian itu dengan ikhlas,"tuturnya.


Ria mengajak kepada kepengurusan baru harus memiliki militansi dan semangat organisasi yang tinggi untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi organisasi.


"Saatnya kita untuk melangkah bersama menjemput masa depan masa untuk bertindak dan bekerja bersatu dalam kreasi mengucapkan berkat semangat pikiran dan perhatian untuk mengatasi berbagai tantangan dan persoalan yang akan kita hadapi bersama,"kata Ria.


Sementara itu Ketua DPD Perwari Jawa Barat Dra.Hj Dewi Indriani mengucapkan selamat  bertugas untuk menjalankan roda organisasi Perwari Kabupaten Karawang serta bisa menjalin kerjasama dengan berbagai instansi baik instansi pemerintah ataupun swasta.

"Kami yakin bahwa Perwari bisa menjadi organisasi yang maju,Perwari harus bisa bekerja sama dengan pemerintah kalangan pebisnis atau kalangan media,akademisi hingga yang lebih penting bisa bermanpaat bagi masyarakat",kata Dewi.

Diketahui Perwari adalah suatu organisasi masyarakat yang lahir di Jogajakarta pada tanggal 17 Desember tahun 45 Jadi tepatnya beberapa bulan setelah kemerdekaan jadi boleh dibilang Perwari ini salah satu organisasi yang terbentuk di Indonesia.(hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar