News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pisah Sambut Danramil 0410/Pangkalan Berbalut Kehangatan dan Keakraban

Pisah Sambut Danramil 0410/Pangkalan Berbalut Kehangatan dan Keakraban


Karawang - Wartapasundan.id

Dengan penuh rasa kekeluargaan yang dibalut kehangatan dan keakraban menjadi warna tersendiri pada saat acara pisah sambut Danramil 0410/Pangkalan, Karawang, Jawabarat dari pejabat lama Kapten INF Dani Rustandi kepada pejabat baru Letda INF Encep Sumarna. 

Pisah sambut yang dilaksanakan pada Kamis (20/1/2022) pagi sampai siang di Rumah makan Empang sari mas ini.
Ada yang diterima, dan ada juga yang dilepas, namun kebersamaan, serta kekeluargaan harus tetap  terpelihara dengan sebaik baiknya. 

Kapten INF Dani Rustandi mengatakan, berat dan kompleksnya tugas sebagai Danramil 0410/Pangalan namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Forkompincam yang kompak selama dirinya menjabat kurang lebih satu tahun dua minggu.  

"Selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah," kata Kapten Dani. 

Dani juga mengatakan selama dirinya bertugas keamanan di dua Kecamatan yakni Pangkalan dan Tegalwaru bisa relatif kondusif. 

"Banyak sekali suka duka selama memimpin di Koramil Pangkalan dalam pelaksanaan kegiatan program pemerintah terutama pencapaian kegiatan vaksin, yang awalnya sulit untuk memberikan pemahaman. Namun alhamdulilah masyarakat sangat antusias dan program vaksin nya kini sangat bagus," ungkapnya. 

"Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Koramil 0410/Pangkalan dapat menjadi semakin baik kedepannya,"tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syahroni mewakili Muspika Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru untuk ucapan selamat datang kepada Koramil yang baru.

“Selamat datang Danramil Baru dan selamat bekerja buat Pak Dani ditempat yang baru,Semoga beliau dapat mencurahkan segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemerintahan di seluruh desa," kata Kapolsek.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar