News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Mulai Selidiki Kasus Dugaan Pengeroyokan Terhadap Orang Dalam Gangguan Jiwa Asal Batujaya

Polisi Mulai Selidiki Kasus Dugaan Pengeroyokan Terhadap Orang Dalam Gangguan Jiwa Asal Batujaya

Candra Irawan, SH


Karawang - Wartapasundan.id

Kasus dugaan pengeroyokan yang dialami oleh Topik Fauji, warga Desa Karyamulya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang saat ini sudah ketahap penyelidikan dari pihak Kepolisian Resort Karawang.

Saksi-saksi dari pihak korban (Topik Fauji) yang didampingi oleh tim Kuasa Hukum dari Kantor Hukum Alek Safri Winando & Partners sudah dimintai keterangan oleh penyidik dari Unit Krim Um Polres Karawang.

Dijelaskan Candra Irawan, SH tim kuasa hukum, hari ini, Rabu 12 Januari 2022 kami mendatangi Polres Karawang untuk mendampingi para saksi dari pihak pelapor untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dialami oleh klien kami.

Para saksi yang kami hadirkan adalah, pengadu pertama, kemudian saksi-saksi yang melihat langsung peristiwa pengeroyokan tersebut, ungkapnya.

Masih kata Candra, kami berharap Polres Karawang segera memanggil para terduga pelaku yang melakukan pengeroyokan guna terciptanya kepastian hukum dan adanya rasa keadilan bagi klien kami.

Terlebih lagi pada kenyataannya bahwa klien kami ini mengalami gangguan kejiwaan, dan itu sudah kami buktikan dengan surat hasil pemeriksaan dari dokter jiwa di RSUD Karawang.

Kami percayakan semuanya kepada jajaran Polres Karawang, agar para terduga pelaku mendapat ganjaran yang sesuai perbuatannya dan klien kami juga mendapatkan keadilan, pungkasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar