News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Patut Dicontoh, Oknum Dosen Di Karawang Diduga Telah Setubuhi Seorang Wanita Lalu Mencampakannya

Tidak Patut Dicontoh, Oknum Dosen Di Karawang Diduga Telah Setubuhi Seorang Wanita Lalu Mencampakannya

Foto Ilustrasi

Karawang - Wartapasundan.id

Sungguh suatu perbuatan yang sangat tidak terpuji dan tidak menunjukan adab seorang pendidik apa yang dilakukan oleh salah satu oknum Dosen Unsika berinisial FS terhadap Mawar (Bukan nama sebenarnya) seorang wanita asal Bogor.

Awalnya FS mengajak Mawar untuk berkunjung ke Karawang, dengan berbagai macam bujuk rayunya FS berhasil memboyong Mawar ke Kabupaten Karawang.

Menurut keterangan keluarga, Mawar pergi ke Karawang tanpa ijin dan sepengetahuan pihak keluarga, Mawar pergi dengan siapanya pun pihak keluarga tidak mengetahui.

Setelah berhari-hari, Mawar pun pulang ke Bogor, kemudian setelah sampai dirumah Mawar pun dilontarkan beberapa pertanyaan oleh pihak keluarga perihal kepergiannya ke Karawang.

Hal yang mengejutkan pun terucap dari mulut Mawar yang membuat keluarga tercengang, bahwasanya saat di Karawang Mawar terlebih dahulu dibawa ke suatu hotel oleh FS kemudian Mawar pun digagahi oleh FS.

Mawar pun bercerita, dirinya seperti terhipnotis oleh perkataan FS, sehingga dirinya mau saja ketika diminta ini itu oleh FS, termasuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

FS sendiri sudah mengakui perbuatannya saat Tim Redaksi mencoba mengkonfirmasinya, "Perbuatan itu memang benar saya lakukan, secepatnya saya akan menemui pihak keluarga Mawar untuk meminta maaf, jelasnya, Jum'at (21/01/22).

Setelah terbitnya berita ini, Tim Redaksi akan segera mendatangi Universitas tempat FS mengajar dan juga Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Karawang, karena melihat status FS adalah sebagai seorang PNS.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar