News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Yusni Rinzani Tak Kapok Berpolitik, Ini Alasan Dia Maju Kembali di Tahun 2024

Yusni Rinzani Tak Kapok Berpolitik, Ini Alasan Dia Maju Kembali di Tahun 2024

Photo Yusni Rinzani usai dilantik sebagai Bendahara Perwari, Rabu 26/01/22.(Rohendi)

Karawang,Wartapasundan.id
Yusni Rinzani salah satu mantan Anggota DPRD Karawang yang juga kontestan pilkada 2019 siap maju kembali mengikuti perhelatan Politik di 2024 menuju kursi Legislatif.

Dia tidak kapok dan kekalahannya  tak diambil pusing oleh Yusni,namun  ibu dari dua anak ini bahkan terus aktif dan bersemangat dalam berbagai kegiatan organisasi maupun sosial.

Hal itu terpantau saat ia dilantik menjadi pengurus organisasi Persatuan Wanita Republik Indonesia (PERWARI) yang digelar di RM Sinang Reret,Rabu 26 Januari 2022.

Keikut sertaannya bukan tidak beralasan, niat baik dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi tekad Yusni untuk kembali maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Ini karena support dari masyarakat,semua tokoh masyarakat dan partai saya sendiri Insya Alloh saya maju kembali di pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Karawang tahun 2024 nanti,"kata Yusni usai mengikuti  acara.

Baginya terjun ke politik adalah bagian untuk ibadah, karena masih banyak yang harus ditunaikan untuk membantu masyarakat dan yang terpenting bermanfaat untuk banyak orang.

"Tentunya masih banyak masyarakat yang harus saya bantu, sehingga bergerak untuk maju kembali di legislatif,mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah saya,"tutupnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar