News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

AFK Karawang Gelar Kongres Tahunan,Liga Futsal Siap di Gulirkan di Pertengan Tahun 2022

AFK Karawang Gelar Kongres Tahunan,Liga Futsal Siap di Gulirkan di Pertengan Tahun 2022

Photo ilustras Futsal.(Dreamstime.com)
Karawang,Wartapasundan.id
Induk cabang olahraga Futsal,  Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Karawang menggelar Kongres tahunan dengan agenda utamanya pengukuhan dewan penasehat AFK, bertempat di Hotel Brits Karawang, hari Sabtu (12/02/2022). 

Pada Kongres tahunan ini, ketua AFK Sutrisna SP resmi mengukuhkan H. Asep Aang Rahmatulloh, H. Suryana, Muhamad Saidi dan Ade Witarsa sebagai dewan penasehat AFK. 

Sutrisna mengatakan, kongres AFK ini agenda rutin setiap tahun yang wajib dilaksanakan, pada kongres ini kami membahas evaluasi pencapaian kinerja pada tahun 2021.

"Selain pencapaian kerja di tahun 2021 kami juga membahas rencana kerja serta program program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022,"tutur Sutrisna. 

Sutrisna memaparkan rencana program kerja di tahun 2022 AFK akan menggulirkan liga Futsal Karawang pada pertengahan tahun 2022,bekerjasama dengan Pemda,DPRD, dan KNPI Kab. Karawang untuk menyelenggarakan turnamen-turnamen Futsal.

"Hal ini untuk menggairahkan kembali olahraga Futsal serta menjaring talenta talenta berbakat yang akan direkrut mewakili cabang olahraga Futsal Karawang untuk event event provinsi maupun nasional. Karena kegiatan Futsal sudah cukup lama vakum akibat pandemi covid 19,"ungkapnya.

Ditambahkannya,menghadapi event-event di tingkat provinsi Jawa barat, AFK telah menyiapkan tim dan kontingen yang siap bertanding di turnamen tingkat provinsi,ditargetkan pada tahun ini bisa berprestasi di tingkat Jawa Barat. 

"AFK akan fokus melakukan pembinaan kepada pemain muda Futsal, di Karawang tidak kekurangan pemain Futsal yang bagus, banyak talenta talenta berbakat,"tuturnya.

Sutrisna berharap kepada pemain Futsal di Karawang harus tetap semangat, terus berlatih mengasah fisik dan skill.

"Selalu optimis dan jangan mudah puas atas apa yang sudah diraih, terus raih prestasi yang setinggi tingginya,"pungkasnya.(Sihab)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar