News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Polres Karawang Bagikan Sembako Bagi Warga Isoman, Pak Rw : Pak Polisi ini Empatinya Luar Biasa

Anggota Polres Karawang Bagikan Sembako Bagi Warga Isoman, Pak Rw : Pak Polisi ini Empatinya Luar Biasa

Photo Anggota Polsek Klari  Bripka Hendra F saat memberikan Sembako kepada warga perum Karawang Jaya yang terdampak Covid 19,Selasa (15/02/2022).(Rohendi)
Karawang,Wartapasundan.id
Bhabinkamtibmas Desa Gintung Kerta menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tekena covid 19, terutama bagi masyarakat yang ekonomi kecil maupun berpenghasilan harian diwilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Kepedulian Bhabinkamtibmas  tersebut ternyata mendapat apresiasi,dukungan dan simpatik dari masyarakat.Bahkan rasa bangga terhadap kinerja Jajaran Polsek Klari yang diimplementasikan warga dengan cara memberikan bantuan berupa bahan pokok.

"Jajaran Polres Karawang ini bagus sekali pedulinya,empatinya itu patut diacungi jempol, dengan memberikan sembako bentuk polisi pelindung rakyat,"kata Fajarudin Ketua Rw 16 Perum Karawang Jaya saat ditemui dilokasi,Selasa 15 Februari 2022.

Fajar juga mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan Bhabinkamtibmas Gintung Kerta  kepada wargannya dan berharap pandemi Covid 19 cepat berlalu.

 "Semoga pandemi ini cepat berlalu. Mari kita doakan semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari covid-19,"harapnya.

Diketahui Satgas Covid 19 Desa Gintung Kerta yang langsung di pimpin Bripka Hendra F memberikan bantuan  paket sembako secara door to door beberapa kebutuhan pokok langsung diserahkan kepada keluarga pasien Covid-19.

"Kami memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada  warga yang berada di 3 wilayah yakni diperumahan Karawang Jaya,Chalista dan Perum Kartika,"kata Bripka Hendra F.

Ditambahkannya bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan juga support Babinkamtibmas  dan pemerintah Desa Gintung Kerta kepada masyarakat yang terkena Covid -19.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan keluarga yang terkena Covid cepat sembuh,"ucapnya.

Lebih lanjut Bripka Hendra F mengatakan bahwa pemerintah Gintung Kerta sadar belum bisa sepenuhnya memenuhi kebutuhan yang sedang di isolasi mandiri.

"Di sinilah perlunya ada kepedulian dari sesama tetangga atau warga dan potensi yang lainnya untuk bisa membantu tetangga yang sedang terkena musibah,"tuturnya.

"Ada hikmah dari Covid19 ini,salah satunya bagaimana kita ikut merasakan saudara atau tetangga yang terkena musibah Covid 19,dengan bahu membahu membantunya sesuai dengan kemampuan",pungkasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar